KaltimKutimPolitik

Aleg PKS Kutim Hibahkan Gaji untuk Corona

41views

SANGATTA- Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kutim yakni Agusriansyah Ridwan Fecho bersama Jimmy menghibahkan gajinya untuk kepentingan masyarakat. Dalam hal ini penanganan Virus Corona.

Agusriansyah merasa senang sudah berbuat hal itu. Bahkan jauh sebelum adanya Virus Corona, dirinya sudah terbilang tinggi tingkat sosial kepada masyarakat. Siapapun. Sebab kata dia, itulah merupakan tugas wakil rakyat. Disaat rakyat membutuhkan, disitulah wakil rakyat berada.

Agusriansyah merupakan anggota DPRD Kutim dari dapil 4 yakni Sangsaka. Sedangkan Jimmy berasal dari dapil 1Sangatta Utara. Agusriansyah merupakan anggota DPRD dua priode. Sedangakan Jimmy merupakan anggota DPRD baru yang berasal dari orang perusahaan.

Memang saat hadirnya corona yang berasal dari Cina tersebut, masyarakat Kutim kian panik. Apalagi dikabarkan sudah dua orang yang positif corona. Belum lagi yang ODP dan PDP. Berdasarkan hal itu, semua masyarakat Kutim ikut berperan untuk melawan corona. Termasuk anggota DPRD Kutim. “Ini semua merupakan tanggung jawab bersama. Termasuk kami anggota DPRD Kutim,” kata Agusriansyah. (dy/akr/adv)

Leave a Response