KaltimKutim

KKDB Bantu Korban Bencana Sulbar-Kalsel

39views

SANGATTA- Musibah Gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat membuat banyak korban meninggal, luka, kehilangan harta, dan benda serta sanak Keluarga.

Kerukunan Keluarga Daerah Barru ( KKDB ) Kabupaten Kutai Timur ikut melakukan penggalangan bantuan baik dana dan lainnya sejak hari kejadian sampai hari Selasa , 19 Januari 2021. Baik dari kalangan Warga Barru di Kutai Timur maupun warga lain yang mempercayakan bantuannnya ke KKDB.

Saat menyerahkan bantuan pakain layak
Hari ini Rabu, 20 Januari 2021, untuk penyaluran ke warga Sulawesi Barat yang menjadi korban
Penyerahan bantuan dipimpin oleh ketua harian KKDB M.Yunus, Sekertaris Eva Musdalifah, dan Bendahara H.Rustam serta Koordinator Lapangan Tiar dan beberapa pengurus KKDB lainnya. “Adapun donasi berupa uang sebesar uang Rp. 24.816.000 rupiah,” ujar Ketua Umum KKDB Agusriansyah Ridwan , S.IP , M.Si.

Tak hanya uang, bantuan sembako serta baju layak pakai pun ikut menjadi prioritas bantuan. Bantuan ini langsung diserahkan ke Sekertariat KKMSB jln. KH. Ahmad Dahlan.

“Dan diterima langsung oleh Ketua KKMSB Kutai Timur Muh. Ilham. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban,” harap Agusriansyah Ridwan Ketua Umum KKDB Kutai Timur yang juga Aleg PKS DPRD Kutim. (ag/dy)

Leave a Response