KaltimKutimPemerintahan

Pertemuan dengan PT. MPI dan PT.WIN

Pertemuan kantor kecamatan Sangkulirang
31views

SANGATTA-Jum’at tanggal 21 Januari 2021 di ruang pertemuan kantor kecamatan Sangkulirang , dalam rangka terus menjalankan advokasi dan menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya Masyarakat Desa Pridan , Kerayaan Bilas, Desa Tanjung Manis, Desa Perupuk , Desa Susuk Dalam dan lainnya terkait realisasi CSR , Plasma dan Ketenagakerjaan Lokal dengan Perusahan PT. MPI dan PT .WIN ( Group Gunta Samba ) Ada beberapa poin yang harus menjadi perhatian serius Coorporate dalam memperhatikan hak -hak Masyarakat sekitar .

Beberapa poin yang menjadi harapan masyarakat semoga segera direalisasikan baik terkait Pembangunan Inprastruktur , bidang Pendidikan dan Kesehatan masyarakat yang di laksanakan secara Berkelanjutan , dimana Program pembangunan desa terkonfirmasi dan Terakomodir dalam perencanaan Bageting Coorporate setiap tahunnya .

Fungsi Pengawasan dan Legislasi terus akan kita maksimalkan baik kepada Eksekutif maupun terhadap stakholder lainnya yang telah melakukan investasi dimana mengeruk SDA harus berbanding lurus dengan perhatiannya dengan masyarakat .

Koordinasi , Komunikasi dan kesamaan dalam berpikir akan menghasilkan tujuan yang sama , dalam menjalankan amanah tak boleh ada kata lelah dan menyerah , karena semua Akan dipertanggung jawabkan .

“ Ikhtiar ini mungkin tak mampu merealisasikan semua harapan masyarakat , tapi diam terhadap ketidakadilan dan kemanusiaan disaat amanah diemban adalah pengkhianatan (msdn)

 

Leave a Response