KaltimKutim

Bupati dan Wakil Bupati Kutim Terpilih, diagendakan dilantik tanggal 26 Februari 2021

26views

Syafranuddin ( Ivan ) Kepala Biro Humas Pemprov Kaltim, mengatakan jika tak berhalangan pelantikan bupati walikota akan berlangsung pada 26 Februari 2021. Termasuk pelantikan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. ujarnya

Sementara, pelantikan akan dilakukan secara virtual. Namun jajaran Pemprov Kaltim masih membicarakan terkait mekanisme pelantikan apakah bisa secara ofline . Hari ini kita insya Allah akan rapatkan mekanisme yang akan kita pilih nanti, tegasnya

Sementara ini sudah ada 4 daerah yang mengajukan. Yakni Mahulu, Berau, Samarinda, dan Paser. Kutim tentu setelah putusan MK akan segera ajukan usulan demikian juga Balikpapan dan Kutai Kartanegara . Kalau 1 atau 2 hari diajukan, tentu bisa langsung di sampaikan ke pusat,” kata Ivan.

Untuk diketahui, sebelumnya jadwal sementara akan berlangsung pada tanggal 17 Februari 2020. Akan tetapi adanya gugatan di MK, maka pelantikan diundur. Pasalnya, tepat tanggal 16 Februari baru MK memberikan putusan terkait hasil gugatan.

Terpisah dilakukan konfirmasi ke Ketua Bidang Humas DPD PKS Kutim Via telepon , Agusriansyah Ridwan mengatakan Keluarga besar PKS Kutim mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan do’a yang diberikan para kader , relawan dan Tim pemenangan ASKB yang telah mengorbankan tenaga, harta dan waktunya untuk Kontestasi Pemilikada kutim 2020.

Ketua DPD PKS Kutim Warno , S.Pd.I menegaskan untuk mari bersama kita membangun Kab.Kutai Timur , kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kutim,  dan harapannya Kepemimpinan ASKB dapat mewujudkan keadilan dan kesejahteraan , tentunya penataan di semua asfek pemerintahan akan dilakukan. PKS sebagai Partai Pengusung akan memberikan dukungan dan pengawalan dengan maksimal , ujarnya .

Leave a Response