KaltimKutimPolitik

DPW PKS Lantik Pengurus MPD, DPD dan DED PKS Se-Kalimantan Timur

32views

Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur ,   menggelar pelantikan struktur Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) melalui Virtual Se-Kalimantan Timur , pada hari Ahad , 21 Februari 2021 .

Struktur kepengurusan PKS Kutai Timur meliputi Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) dilaksanakan di Markas DPD PKS Kab.Kutai Timur dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 .

“Iya hari ini pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Kabupaten Kutai Timur dilantik oleh Dedi Kurniadi sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Kalimantan Timur dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 , tegas Warno ,S.Pd.I ketua DPD PKS Kab.Kutai Timur “

Warno ,S.Pd.I Ketua DPD PKS Kutim bersama Struktur DPD lainnya periode 2020-2025

Menurut ketua Humas dan Polhukam  DPD PKS kutim Agusriansyah Ridwan yang kini menjabat ketua Bappemperda DPRD Kab.Kutim ini mengatakan, dimasa pandemi covid-19 pelantikan disaksikan oleh Kader dan seluruh DPC PKS di 18 kecamatan  melalui zoom meeting dan Live  streaming untuk mendengarkan pembacaan SK dan arahan sambutan dari DPW PKS Kalimantan Timur. Struktur DPD PKS Kab.Kutai Timur tetap diketuai oleh H. Warno,S.Pdi , Ardhi Maulana , ST ( Sekertaris ) dan Suparlan ( bendahara ) untuk periode 2020-2025 , tegasnya .

“Alhamdulillah proses pelantikan Dengan pembacaan Ikrar dari pengurus MPD , DPD ,DED se-Kalimantan Timur berjalan sukses sesuai harapan , harapannya target kita dalam Pileg 2024 khususnya peraihan kursi di DPRD Kutai Timur dan Pilkada  sesuai dengan target yang sudah ditetapkan , diharapkan pengurus dan semua kader memaksimalkan Khidmat terhadap masyarakat dan menjalankan amanah dengan ikhlas dan maksimal  , Tegas  H. Warno, S.Pd.I

Leave a Response