KaltimKutimPemerintahan

Maksimalkan Jaringan Internet , Pemkab Kutim dan Manajemen Telkomsel adakan pertemuan

10views

Sangatta – Kunjungan PT Telkomsel kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) , dalam rangka presentasi kerjasama dibidang telokomunikasi antara Pemkab Kutim dengan PT Telkomsel Tbk. Pihaknya diterima Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang  Dalam pertemuan itu, Wabup turut didampingi Kepala Diskominfo dan Perstik Kutim, Suprihanto, Sekretaris Diskominfo Ronny Bonar S, Kabag Kerjasama Setkab Kutim Yuriansyah dan Kabag Organisasi Setkab Kutim Simon Salombe. diruang kerjanya. Kamis (15/4/2021).

Dalam pertemuan dipaparkan mengenai solusi dan langkah-langkah mengatasi blankspot pada daerah yang masih tidak memiliki jaringan.

“Untuk daerah yang sudah memiliki jaringan namun sering mengalami gangguan, pihak PT Telkomsel berkomitmen untuk melakukan koordinasi langsung dengan Kepala Desa terkait, Sehingga permasalahan bisa diatasi dengan cepat. ”

Telkomsel siap mendukung, berkolaborasi dan saling bersinergi dengan Permerintah Kabupaten Kutim dalam program pembangunan di Kutim.

Di tempat terpisah Agusriansyah Ridwan Aleg PKS DPRD Kab. Kutai Timur , mengapresiasi langkah yang diambil Pemda Kutim dalam gerak cepat untuk menyelesaikan persoalan jaringan internet ini , karena ini merupakan program prioritas dari Pemda , maka kami akan mendukung dan akan mengawal dengan maksimal agar segera terwujud di setiap wilayah dapat menikmati jaringan internet dengan baik sehingga informasi dan komunikasi berjalan dengan baik  , tegas yang dipanggil Agus Fecho ini .

Leave a Response