HoM Bontang Gelar Lomba Fashion Show

BONTANG—-Komunitas House of Make up (HoM) Bontang menggelar lomba fashion show. Kegiatan yang digelar di cafe Batavia, Bontang Kuala tersebut diikuti sebanyak 100 peserta.

Ketua HoM Bontang Riky Riyan Setiawan, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang mereka lakukan. Sejak terbentuk pada tahun 2018, Hom Mengadakan lomba fashion show sebanyak 3 kali setahun.

Lomba kali ini pun merupakan yang kedua kalinya di tahun 2020. Sebelumnya HoM, mengadakan lomba serupa di bulan januari lalu. Lomba kedua yang dijadwalkan Maret terpaksa ditunda karena pandemi corona yang melanda Bontang.

“Sempat ditunda karena covid-19. Kami puun laksanakan kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Riki disela-sela kegiatan, Minggu (26/07/2020) sore.

Dijelaskannya, inisiatif untuk menggelar lomba tersebut, karena kurangnya wadah untuk menaungi bakat dan minat para anak muda yang tertarik di dunia modeling di Bontang. Menurutnya, peminat lomba di Bontang banyak. Namun, kegiatan untuk menyalurkan bakat dan minat mereka sangat terbatas.

“Di Bontang sangat jarang yang mengadakan lomba fashion show, sedangkan peminatnya banyak. Oleh karean itu, kami berinisiatif untuk mengadakan lomba ini,” ujarnya

Untuk pemenang lomba ini pun pihaknya akan memberikan hadiah berupa barang. Seperti barang elektronik, furniture dan alat make up.

“Kami tidak memberikan hadiah berupa uang, tapi hany berupa barang,” pungkasnya

Sebagai informasi lomba tersebut terdiri dari 3 kategori umur. Yakni kategori umur 4 hingga 7 tahun. Kategori 8-13 tahun, dan kategori 14-20 tahun.

Leave a Reply