Kapal Pemancing Karam Ditabrak Kapal Tanker, 3 Selamat dan 1 Masih Dalam Pencarian

BONTANG—–Kapal pemancing yang karam di laut serang, Bontang pada minggu (10/1) pagi tadi, masih menyisakan satu warga yang hilang. Warga tersebut yakni Muhammad Toha, Warga desa santan Ilir, Kutai Kartanegara.

Dari informasi kerabat korban Abdul Galib, korban bersama warga lainnya yakni Yunus, Mustari dan Sada diketahuui berangkat memancing pada Sabtu (9/1) kemarin.

Namun pagi tadi tepatnya pukul 06.30, Galib yang berdomisili di Teluk Pandan mendapat informasi bahwa kapal yang ditumpangi Muhammad Toga karam, karena tertabrak kapal tanker.

“Korban yang masih hilang itu Adik ipar saya. Dia berangkat memancing kemarin bersama 3 warga Santan Ilir lainnya,” ujar Adbul Galib.

 

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang, Ahmad Yani membenarkan informasi tersebut. Dia menuturkan kejadian tersebut dilaporkan BPBD Bontang Minggu (10/1/) pagi ini sekitar pukul 05:15 WITA oleh salah satu pemancing.

 

“Tadi pagi dilaporkan, ada kapal pemancing yang tertabrak kapal Tanker. Lokasinya di laut serang. Hingga sekarang, 3 korban berhasil diselamatkan dan 1 lainnya masih dalam proses pencarian,” pungkasnya

Leave a Reply