Ketua DPRD Bontang Anggap Rencana Pembangunan Pembatas Jalan Pattimura Kurang Matang

BONTANG—–Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengkritik pembangunan pembatas jalan Pattimura. Diapun menyayangkan pembongkaran pembatas jalan tersebut tidak dikerjakan dinas terkait.

Dikatakan Faiz, pembangunan pembatas jalan tersebut tidak memperhatikan semua aspek disekitar. Imbasnya, masyarakat sekitar terutama pelaku usaha protes dan secara swadaya mengbongkar pembatas jalan tersebut.

“Saya liat dari awal kurang perencanaan yang matang. Tidak memperhatikan dampak yang ditimbulkan ke masyarakat,” ujar Andi Faiz, Rabu (03/02/2021) siang.

 

Selain itu, dia menyayangkan pembongkaran tersebut tidak melibatkan DPRD. Padahal penganggaran pembangunan melibatkan legislatif Bontang. Diapun mengetahui pembongkaran tersebut setelah ramai diberitakan oleh media massa di Bontang.

 

“Tidak ada komunikasi ke DPRD. Saya pun tau dari media,” ujarnya

 

Pasca pembongkaran tersebut, dia meminta dinas perhubungan untuk melakukan rekayasa lalu lintas di jalan tersebut. Hal itu demi mencegah terjadinya kecelakaan di jalan yang dianggap rawan tersebut.

 

“Disana memang rawan kecelakaan, nanti saya minta ke Dinas Perhubungan untuk melakukan rekayasa lalu lintas disana,” pungkasnya

Leave a Reply