Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase Resmikan Kampus Corner

Wakil Wali Kota Bontang Saat meresmikan Campus Corner

Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase meresmikan Campus Corner yang diinisiasi pengelola Cafe Puja Jati Alam dan Telkomsel Wilayah Kaltim.

Peresmian tersebut digelar di Cafe Puja Jati Alam, Komplek Perumahan Bontang Permai, Bontang Utara, Rabu (10/03/2021) siang.

Dalam sambutannya, Basri Rase mengatakan adanya campus corner tersebut diharapkan melahirkan multiplayer efek. Yakni pengembangan umkm dan pembinaan generasi miliniel.

Dijelaskanya, dengan berkumpulnya para generasi milenial di Cafe Puja Jati Alam, para pelaku umkm di lokasi tersebut akan lebih mudah untuk menjajakan usahanya. Terlebih, cafe tersebut dikenal memiliki jajanan yang enak dengan harga yang relatif murah.

“Kalau kumpul pasti pesan makan dan minum, jadi pelaku usaha disini juga bisa mendapatkan keuntungan,” ujar Basri, Rabu (10/03/2021) siang.

Diapun menghimbau kepada generasi milenial yang menghabiskan waktunya di cafe tersebut untuk tidak segan bertanya mengenai UMKM kepada pengelola Cafe yakni Fauzan Ahsan.

Basri mengenalnya sebagai pelaku usaha yang kreatif yang dapat menyalurkan ilmunya kepada generasi muda.

“Saya sudah kenal fauzan sejak lama, bisa dibilang dia juga salah satu guru saya di Bontang. Jadi tepat kalau anak-anak muda belajar sama dia,” pungkasnya

Sementara itu, pengelola sekaligus pemilik Cafe Puja Jati Alam mengucapkan terima kasih kepada Basri atas dukungan tersebut.

Sedikit dia menjelaskan bahwa di cafe tersebut selain suasana serta jajanan yang mendukung, disalah satu sudut juga tersedia perpustakaan yang memiliki koleksi buku yang cukup lengkap.

“Kalau nongkrong disini, bisa sambil baca buku juga,” ujar Fauzan

 

Selain itu, dengan Campus Corner tersebut para pedagang di puja jati alam diharapkannya bisa lebih meningkat secara ekonomi kedepan.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak hingga Campus Corner ini terwujud. Semoga nantinya bisa mendatangkan asas manfaat yang lebih besar dengan adanya campur corner ini,” pungkasnya

Leave a Reply